Bustani Jadi Anggota PAW DPRD HSS

Hulu Sungai Selatan, DUTA TVAnggota perwakilan rakyat daerah DPRD Hulu Sungai Selatan akhirnya kembali lengkap berjumlah 30 orang, setelah Muhammad Bustani resmi terpilih sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) masa jabatan 2019-2024.

Bustani sendiri kini menduduki kursi sebagai anggota fraksi Partai Keadilan Sejahtera untuk menggantikan anggota DPRD yakni Syamsudin yang sebelumnya meninggal dunia karena sakit.

Dengan lengkapnya anggota DPRD, Bupati Hulu Sungai Selatan Achmad Fikry berharap kinerja anggota dewan akan kembali normal, dan dapat meningkatkan sinergitas bersama pemerintah daerah untuk mensukseskan pembangunan bumi rakat mufakat.

“kita ucapkan selamat dulu kepada Pak Bustani, yang telah dilantik menjadi anggota DPRD antar waktu, berarti sekarang lengkap anggota berjumlah 30 orang mudah mudahan bisa terus meningkatkan kinerja dan bermitra baik dengan pemerintah kabupaten HSS karena sudah lengkap 30, harapannya kinerja lebih bagus, karena selama ini mitra kita sudah bagus dan kita lanjutkan lah kedepan, ada pembahasan RAPBD dan perubahan APBD 2022 itu PR PR kita kedepan,” kata Achmad Fikry, Bupati Hulu Sungai Selatan.

Sementara itu, terpilihnya Muhammad Bustani sebagai pengganti antar waktu ini sendiri berdasarkan hasil rapat jajaran DPRD setempat yang dituangkan lewat surat keputusan Gubernur Kalsel Sahbirin Noor beberapa waktu lalu.

Reporter : Muhammad Irfansyah

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *