Bupati Sukamta Serahkan Penghargaan Kepada ATR/BPN Tanah Laut

DUTA TV TANAH LAUT – Bupati Tanah Laut Sukamta menyerahkan 9 Plakat penghargaan kepada kepala kantor agraria dan tata ruang BPN Tanah Laut beserta pejabat pembuat AktaTanah. Saat apel gabungan di halaman perkantoran Setda Tala, Senin (03/02) pagi.

Penghargaan yang diterima oleh kantor pelayanan ATRBPN Tanah Laut kali ini atas prestasi dalam pelayanan administrasi bea perolehan hak atas tanah dan bangunan BPHTB.

Pajak Bphtb Tanah Laut Sumbang PAD Terbesar Pada Tahun 2019

Sementara itu menurut kepala kantor pelayanan ATRBPN Tala Syamsu Wijana, apresiasi penghargaan Pemkab Tanah Laut ini, karena pihaknya telah berkoordinasi dan memberikan pelayanan yang baik bagi warga Tanah Laut dalam pelayanan pajak BPHTB. Terlebih selama kurun waktu tahun 2019 lalu, dimana pendapatan asli daerah Kabupaten Tanah Laut dari sektor pajak BPHTB.  terbesar jika dibandingkan sektor lainnya.

“Dapat penghargaan dari Bupati Tala, telah memberikan pendapatan pajak dari sector BPHTb yg terbesar di Tala, kita akan terus koordinasi berintegrasi dengan Pemkab Tala,” ujar Syamsu Wijana Kepala Kantor ATR/BPN Tala.

 “Kerjasama kita dengan kantor BPN dan notaris dalam peningkatan pendapatan asli daerah, kami sepakat dengan notaris dan BPN sebagai pihak yang menangani pertanahan sehingga penerimaan BPHTB menjadi lebih efektif sesuai harga pasar,” kata Sukamta Bupati Tanah Laut

Sukamta Bupati Tanah Laut

Sukamta Bupati Tanah Laut

Sementara itu dalam pelayanan pajak BPHTB atau pihak ATRBPN Tala saat ini terus membenahi peralatan komputerisasi untuk database, dan koneksi berintegrasi agar memudahkan dalam database BPHTB secara online.

 

Reporter : Suhardadi

 

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *