Bupati Lantik 27 Kades Terpilih

DUTA TV HSU – Sebelum dilantik Bupati Hulu Sungai Utara, Abdul Wahid HK  membacakan sumpah jabatan untuk Kades terpilih.

Dalam sambutannya Bupati HSU H. Abdul Wahid Hk, berharap setelah dilantik para Kades sungguh-sungguh melaksanakan tugas tanggung jawab dan kewenangan dengan sebaik-baiknya.

Bupati juga mengingatkan harus disadari bahwa keberadaan kepala desa memiliki peranan yang sangat penting, dan strategis dalam mendukung penyelenggaraan pemerintah desa, dan pembangunan desa. Karena di butuhkan kepemimpinan kepala desa yang mumpuni yang memahami kebutuhan desa dan masyarakatnya.

Kepala desa juga harus menyadari bahwa kepala desa mengemban amanah yang tidak ringan dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan desa.

Dan kepala desa harus mampu menjawab tantangan pembangunan yang semakin komplik, serta mampu menempatkan diri di atas semua kepentingan masyarakat desa, demi membangun dan memajukan desa.

“pelantikan kepala desa serentak sebanyak 71 desa, saya ucapkan selamat dan sukses kepada para kepala desa yang dilantik, harapan saya semoga kita semua dapat mendorong komitmen dan tekad kita semua untuk melakukan tugas ini,” ucap Abdul Wahid Bupati HSU

Acara pelantikan ini di gelar di Aula Idham Chalid HSU, diakhiri dengan lagu bagimu negeri oleh seluruh kepala desa dan ditutup dengan ucapan selamat serta foto bersama.

Duta TV & Kominfo Hulu Sungai Utara


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *