Bupati HSU Himbau Warga Melakukan Germas

DUTA TV HSU – Dalam amanatnya Bupati Abdul Wahid menyampaikan, saat ini seluruh daerah di Indonesia telah di ingatkan oleh Presiden Ri Jokowi, untuk lebih mewaspadai wabah ini yaitu Virus Covid 19.

Wahid mengingatkan kepada seluruh SKPD HSU, dan lapisan masyarakat HSU agar melakukan pencegahan penyebaran Covid-19, dengan tidak panik‎ kemudian membiasakan diri dan keluarga, untuk selalu melakukan Germas (gerakan masyarakat hidup sehat) di mana pun berada.

Dan dirinya juga meminta kepada aparatur sipil negara, khususnya dilingkungan Pemkab HSU, untuk ikut aktif mempromosikan Germas kepada masyarakat disekitarnya, sebagai langkah pencegahan karena cara ini paling ampuh‎ kepada keluarga dan masyarakat sekitarnya.

“Jadi kita hendaknya banyak berdoa, selalu menjaga kesehatan terhindar dari segala penyakit dan mudah -mudahan kita diberikan perlindungan,” ucap H. Abdul Wahid HK

H. Abdul Wahid HK

H. Abdul Wahid HK

Bupati HSU juga menghimbau untuk menjaga ketahanan tubuh, agar mengkonsumsi makanan dengan gizi seimbang, perbanyak makan sayur dan buah rajin dan meningkatkan intensitas berolahraga, serta beristirahat yang cukup dan menggunakan masker.

Kominfo HSU

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *