Bupati HSS Terima Vaksinasi Untuk Pertama Kalinya

Tapin, DUTA TV Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan Achmad Fikry mengawali proses pelaksanaan vaksinasi tahap 2 yang digelar di halaman kantor Sekretariat Daerah setempat Kamis pagi (04/03/2021).

Dalam vaksinasi tahap dua kali ini, menjadi pertama kalinya bagi orang nomor satu di Bumi Antaludin tersebut untuk menerima vaksin COVID-19. Hal itu lantaran pada tahap pertama dirinya terhambat faktor usia.

Lihat Juga :  6 Juta Bulk Vaksin Covid-19 Sinovac Masuk Indonesia

Sementara itu vaksinasi juga diberikan kepada ratusan orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan pemerintahan setempat serta beberapa organisasi yang ada, diantaranya Majelis Ulama Indonesia dan forum wartawan daerah Hulu Sungai Selatan.

“Alhamdulillah kita hari ini sudah divaksin setelah dilakukan screening akhirnya tadi dikatakan kita layak untuk divaksin, dan ini vaksin yang kali pertama, dan setelah ini ada yang kedua, karena vaksinnya beda dengan yang lain karena usia kita diatas 50 tahun, dan ini biasa saja tidak ada hal yang ditakutkan, dan paling tidak kami ingin mengubah masyarakat pada saat gilirannya sampai vaksin, tolong diikuti karena ini salah satu ikhtiar kita untuk mencegah penyebaran COVID-19, paling tidak ketahanan diri kita sudah ada agar nanti kita tidak menyebarkan ke orang dan orang tidak ke kita, jadi ini ikhtiar saja karena sebagai manusia tentu kita berharap kepada Allah, mudah-mudahan apa yang dilakukan ini bisa memutus mata rantai COVID-19,” ujar Achmad Fikry.

Lihat Juga :  Ratusan Wartawan Kembali Divaksin COVID-19 Tahap II

Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan meminta masyarakat juga bisa ikut serta dalam program vaksinasi nantinya, agar upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dapat terlaksana maksimal.

Reporter : Muhammad Irfansyah

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *