Buka Musrenbang Kusan Hilir Zairullah Minta Nantinya Tidak Ada lagi Usulan atau Perubahan

Batulicin, DUTA TV — Usulan pembangunan prioritas ditingkat Kecamatan harus selesai ditingkat kecamatan.

Kebutuhan dan kepentingan masyarakat harus menjadi prioritas pembangunan di acara Musrenbang ini. Usulan-usulan harus benar-benar kepentingan masyarakat.

Hal ini diungkapkan Bupati Tanah Bumbu, dr HM Zairullah Azhar saat membuka Musrenbang di Kecamatan Kusan Hilir dan Sungai Loban, Selasa (16/3/2021).

Lihat Juga :  Untuk Pelayanan Kesehatan Masyarakat Pemkab Tanbu Alokasikan 5 Milyar

Dia menginginkan, usulan Musrenbang tingkat kecamatan selesai ditingkat kecamatan. Sehingga saat pelaksanaan musrenbang ditingkat kabupaten, tidak ada lagi pembahasan atau perubahan.

“Jadi saat musrenbang nanti selesai, saya akn cek langsung hasilnya. Setelah itu tidak ada perubahan lagi, semuanya harus murmi kebutuhan dan kepentingan masyarakat,” tegas Zairullah dihadap Kepala Desa, Kepala Dinas hingga anggota DPRD yang hadir.

Lihat Juga :  Bupati Tanah Bumbu Terima Kunjungan Safari Ketua Apersi Kalimantan Selatan

Tidak boleh lagi ada perubahan dan mengubah demi kepentingan politis. Semuanya, harus murni untuk kepentingan masyarakat yang ada di wilayahnya masing-masing.

“Kepala Desa punya kekuatan untuk menjaga ini. Jangan sampai ada yang mengubah lagi demi kepentingan politisnya,” ucap Zairullah yang disambut dengan tepuk tangan yang gemuruh dari para kepala desa.

Lihat Juga :  Tanbu Anggarkan 5 Milyar Untuk Bangun Dua Kantor Kecamatan Baru

Selain soal musrenbang, Zairullah juga mengingatkan kepada semua Pejabat, baik itu Kepala Desa Camat hingga kepala SKPDnya, untuk tidak sombong.

“Jadi pejabat jangan sombong, tinggi hati karena kesombongan itu, tidak akan sampai pada kesuksesan. Pemimpin harus bersatu dan bersama dengan jajarannya dengan penuh kasih sayang,” tutupnya.

Tim liputan

RLPPD Kabupaten Tanah Bumbu Tahun Anggaran 2020

Slider

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *