Blok Hunian Lapas Kelas IIB Amuntai Dirazia

AMUNTAI, DUTA TV – Jumat (13/08/2021) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai Melaksanakan Penggeledahan Blok Hunian WBP.

Razia Penggeledahan Kamar/Blok Hunian pada Lapas Amuntai merupakan rencana agenda rutin yang dilaksanakan dalam rangka memberikan dukungan moral terhadap keterbatasan personil yang ada, sekaligus membangun jiwa corsa antar petugas Pemasyarakatan khususnya dalam pelaksanaan tugas keamanan dan ketertiban guna mencegah/meminimalisir masuknya barang-barang terlarang ke dalam Lapas Kelas IIB Amuntai seperti HP, NARKOBA dan Senjata Tajam maupun penggunaan aliran listrik yang bukan peruntukannya yang bisa menimbulkan bahaya konsleting listrik dan ancaman bahaya kebakaran.

Kegiatan dimulai pukul 17.10 WITA s/d 18.00 WITA oleh Kalapas beserta Ka. KPLP, Kasiminkamtib, Seluruh Staf dan Rupam Siang Lapas Kelas IIB Amuntai, Semua Warga Binaan Pemasyarakatan mendukung dan mampu bekerjasama dengan baik untuk memperlancar proses penggeledahan sehingga pelaksanaan operasi Penggeledahan berjalan dengan lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Setelah dilakukan penggeledahan selama kurang lebih 30 menit pada kamar 03 sampai dengan kamar 05, ditemukan hasil berupa 2 Buah Handphone beserta Baterai, sebuah potongan besi dan batang kayu, serta 3 buah korek api dan 2 set kartu domino, Barang bukti hasil razia penggeledahan selanjutnya diinventarisir dan dicatatkan dalam berita acara serah terima hasil penggeledahan dan diamankan untuk dimusnahkan.

Kepada seluruh personil yang terlibat disampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas partisipasi dan kerjasamanya yang telah diberikan, dalam mendukung Program Aksi Satgas Kamtib/P4GN dilingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, semoga kiranya Allah SWT selalu memberkahi setiap langkah dalam pekerjaan ini.

Humas Lapas Amuntai

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Helman

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *