Bhabinkamtibmas Bangun MCK di Desa Waki HST

Polda Kalsel, Polres HST, Duta TV – Dampak banjir bandang yang melanda Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) pada tanggal 14 Januari 2021 sangat berpengaruh terhadap kehidupan warga.

Salah satu Desa paling terdampak adalah Desa Waki Kecamatan Batu Benawa yang mengakibatkan seluruh insfrastruktur Desa rusak dan hancur.

Melihat situasi yang memprihatinkan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Mandingin Aiptu Nanang Purnomo, S.Sos. tergerak untuk membuat MCK (Mandi Cuci Kakus) untuk warga Desa Waki.

Lihat Juga :  7 Polres di Kalsel Dapat Penghargaan Predikat Pelayanan Sangat Baik, Ini Rinciannya

MCK Umum yang dibangun tersebut terdiri dari 3 petak kamar mandi dan 2 petak WC. MCK tersebut di bangun menggunakan Dana Pribadi dan sumbangan dari teman-teman alumni STM dan SMP.

M Arsyad selaku mantan Kepala Desa Waki, Sabtu (13/2/2021) sangat berterima kasih dengan dibangunkan MCK ini karena warga Desa sangat terbantu dengan keberadaan MCK.

Lihat Juga :  Rapim Polri Tingkat Polda Kalsel Tahun 2021 Resmi Dibuka

Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, S.I.K. melalui Kabag Humas Polres HST Iptu Subagio  mengatakan kepedulian semua pihak dalam rehabilitasi dan rekontruksi korban banjir ini sangat di perlukan guna mempercepat pemulihan kondisi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *