Bersama Petugas PPKM, Bhabinkamtibmas Berikan Sembako kepada Warga Isolasi Mandiri

Polda Kalsel, Polres Banjarbaru, Duta TV – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, Aipda Miftakhul Huda bersama petugas PPKM, memberikan bantuan sembako kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, di Desa Binaan Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jum’at (12/02/2021) sekitar pukul 09.00 Wita.

Lihat Juga :  Ditegur Ibu Agar Berhenti Mabuk, Seorang Anak Malah Mengamuk

Sembako yang diberikan berupa Beras, Mie Instans, Air Mineral dan Telor. “Bantuan sembako diberikan untuk menjamin kebutuhan hidup selama menjalani isolasi mandiri dan ini juga sebagai betuk kepedulian kami terhadap warga desa binaan yang terdampak pandemic Covid-19”. Ucap Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengatakan “Berbagai kegiatan sosial di gelar TNI – Polri  dan Instansi Terkait untuk membantu warga dalam masa mewabahnya Covid-19 ini. Salah satunya, kegiatan pemberian bantuan kebutuhan pokok bagi warga yang menjalani Isolasi mandiri”. Ucapnya.

Lihat Juga :  Alumni Akpol 1999 Serahkan Bantuan Penyintas Banjir di HST dan Banjar

Dengan bantuan ini semoga dapat mengurangi beban sehari-hari warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri. “Kami juga minta kepada warga untuk selalu patuh dan taat protokol kesehatan agar Pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan kita dapat segera kembali ke kehidupan yang normal lagi”. Pungkas Kapolsek. (BBT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *