Berkendara Melawan Arus, Mutmainah Tewas Ditabrak

DUTA TV MARTAPURA Dengan wajah luka Mutmainah warga desa Pembantanan, RT.10, kecamatan Sungai Tabuk dinyatakan meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan di jalan Gubernur Syarkawi. berdasarkan keterangan, korban duduk di bagian belakang bersama dua anaknya dan suaminya Zainal Akli (36), mengendarai sepeda motor bernomor polisi DA 3897 TC, menuju ke arah rumahnya.

Namun suami korban diketahaui menggunakan jalur berlawanan arah, dan saat menyeberang muncul sepeda motor bernomor polisi DA 2456 PAA yang dikemudikan Baisur (25) warga Komplek Citra Graha Landasan Ulin, hingga terjadi benturan keras.

4 Korban kecelaakan mengalami luka di bagian kaki, tangan, dan wajah, namun korban Mutmainah menderita benturan keras di bagian kepala hingga meninggal dunia ditempat kejadian.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, suami korban menyisir melawan arus saat akan menyeberangan jalan.

“Korban berboncengan 4 orang, kemudian korban duduk dibagian belakang, suami korban yang saat itu mengendarai motor berlawanan arah, kemudian terjadi tabrakan”, kata Ipda Marjuki kanit laka.

Ipda Marjuki kanit laka

Kasus kecelakaan ini sendiri dalam penanganan pihak unit kecelakaan lalu lintas satlantas Polres Banjar, sementara itu 4orang yang terlibat kecelakaan mendapat penanganan medis.

 

Reporter : Tarida Sitompul

#UPDATE CORONA KALSEL

Slider

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *