Beda 36 Tahun, Rizky Nikahi ‘Luna Maya’ Buntok

Buntok, DUTA TV Seorang pemuda lajang di Buntok, Kalimantan Tengah, Rizky (26) jatuh cinta dengan ‘Luna Maya’, nama panggilan Armina, seorang nenek yang sudah berusia 62 tahun dan berujung pernikahan.

“Saya merasa senang dan bahagia setelah menikah,” kata Rizky di Buntok, Minggu (27/9).

Pernikahan antara Rizky dengan Armina atau yang dikenal dengan panggililan ‘Luna Maya’ itu dilaksanakan di Buntok Jumat (25/9).

“Karena saya memang cinta dari dalam hati kepada Luna Maya,” katanya ketika ditemui di rumah istrinya di Jalan Kartini Gang Kartini 1 Buntok.

Rizky, warga Kelurahan Bambulung, Kecamatan Pematang Karau, Kabupaten Barito Timur itu menyampaikan bahwa dia memang sejak lama mengenal dan mengagumi sosok Luna Maya. Dia mengaku, pernah melihat Armina secara langsung saat berjalan bersama temannya menuju ke Kelurahan Jelapat. Ketika itu temannya mengatakan perempuan yang dilihatnya itu adalah Luna Maya.

Ia kemudian menghubungi Luna Maya, dan tiga hari kemudian langsung menikahinya. Rizky berkomitmen akan tetap mempertahankan pernikahannya ini dan ia berharap semoga pernikahannya ini selalu langgeng. Rizki juga tidak mempermasalahkan walaupun dalam perjalanan pernikahannya ini tidak dikaruniai anak.

Sementara Armina yang akrabnya dengan sapaan Luna Maya dan yang berprofesi sebagai tukang urut, lulur maupun timung pengantin itu mengaku bahwa Rizki merupakan suaminya yang ke-20. Luna Maya mengatakan, pernikahannya dengan Rizky memang disetujui oleh anak dan cucunya.(rol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *