Ekonomi

Bazar Toko Tani Indonesia Diserbu Warga Desa Baruh Jaya

DUTA TV HSS – Dalam rangka menyambut hari jari kabupaten Hulu Sungai Selatan ke-69 tahun Dinas Ketahanan Pangan kabupaten setempat menggelar Bazar Toko Tani Indonesia (BTTI) yang di gelar di 11 kecamatan yang ada.

Bahkan pada kali ini Bazar Toko Tani Indonesia menyambangi desa Baruh Jaya, kecamatan Daha Utara pada Selasa pagi (22/10/2019), tak hayal keberadaan pasar murah tersebut langsung diserbu oleh puluhan warga setempat baik wanita maupun laki-laki, pasalnya harga yang ditawarkan disetiap barang dagangan sendiri terbilang relatif murah dibandingkan harga normal pada umumnya.

“Bahwasanya Bazar Toko Tani Indonesia ini adalah wujud kepedulian dari pemerintah daerah kabupaten HSS yang langsung terjun ke-11 kecamatan yang ada di kabupaten HSS ini, untuk menjual bahan pangan pokok yang relatif murah, dengan kegiatan ini kami harapkan semua masyarakat kabupaten HSS merasakan juga membeli bahan makanan dengan relatif murah dan juga kita menjaga stabilitas harga yg ada di kabupaten HSS ini”, jelas Syaifullah kasi distribusi pangan Dinas Ketahan Pangan HSS.

“Makasih banyak, bersyukur seberataan masyarakat kita dengan adanya toko tani ini saya kepala desa juga banyak banyak terimakasih pada pertanian nasional, harapannya mudah-mudahan berlanjut sehingga terbangun Bumdes kami, nanti kami mengadakan tokonya tahun ini”, tambah Maslan kepala desa Baruh Jaya.

Maslan kepala desa Baruh Jaya

Pada bazar toko tani kali ini panitia menjual berbagai bahan pokok seperti beras, gula, telur, daging, dan lainnya, yang akan dilakukan setiap hari dengan lokasi berpindah pindah ke setiap desa yang ada.

 

Reporter : Muhammad Irfansyah


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *