Barito Putera U16 Diisi Seluruh Pemain Banua

DUTA TV BANJARMASIN – Demi mewujudkan target untuk bisa mengorbitkan pemain asli banua di skuad Barito Putera senior dimasa depan. Tim Barito Putera melalui CEO tim Hasnuryadi Sulaiman. Tahun ini fokus mengembangkan pembinaan dengan memberikan peluang untuk pemain banua bisa bergabung dan dimulai dari Skuad Barito Putera U16.

Sesuai tekad dan keputusan pemilik tim skuad Barito Putera anum pada musim ini, akan di isi 100% talenta banua dan tidak ditarget untuk apa pun.

Hal ini dilakukan pihak Manajemen tim, untuk memberikan kesempatan kepada pemain banua, agar bisa berkembang dan dibina untuk bisa menjadi pemain berkualitas dan memperkuat laskar Antasari senior nantinya.

“Untuk U16 kita memastikan dan bicara ke Manajemen bahwa untuk U16 akan di mulai, Karena saya sering kritik ke Manajmen sedikit sekali, Iya memang ada tapi sedikit Jadi saya ingin U16 bisa memberikan kesempatan seluas luasnya kepada pemain banua. Tapi tahun ini kita full 100% pemain banua. Tapi saya berharap tidak ada target namun saya harap kita berdoa. Saya dengan ada H. Leman Cup pada tanggal 8 Februari ini tapi saya harap ini bisa di undur agar tidak ada lagi yang tidak ikut lantaran tidak tahu,” kata Hasnuryadi Sulaiman Pemilik Tim Barito Putera

Sementara itu dalam dua tahun terakhir, beberapa pemain banua sudah mulai berkembang seperti Rafli Ariyanto diskuad Barito Putera U18, yang sempat dua kali mendapat panggilan Timnas U19 serta Hanfi dan Sandy Tyas ditim Barito Putera U20.

Reporter : Ade Yanuar


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *