Barito Putera Ternyata Dekati Bek Kiri Berlebel Timnas

Banjarmasin, DUTA TV — Isu terkait Barito Putera ingin mendatangkan salah satu penjaga gawang ternyata salah. Tim berjuluk Laskar Antasari ini ternyata sedang mengincar salah satu bek kiri berusia muda.

Pemain ini merupakan salah satu pemain langganan Timnas muda Indonesia di berbagai ajang Internasional, bahkan pemain ini sudah 90 persen mencapai kesepakatan dengan Laskar Antasari dan tinggal selangkah lagi berseragam Barito Putera.

Lihat Juga :  Djanur : "Pemain Seleksi Belum Memuaskan Tim Pelatih"

Incaran ini sesuai dengan kebutuhan tim Laskar Antasari yang ditinggalkan dua bek sayap mereka yakni Reva Adi dan Kurniawan Karman belum lama tadi.

Manager Barito Putera Mundari Karya menyatakan, dirinya dan manajemen akan melakukan pertemuan langsung dengan sang pemain di rumahnya pada Selasa sore, untuk meminta kepastian dari sang pemain agar bisa dilakukan tanda tangan kontrak.

Lihat Juga :  Supporter Optimis, Semangat Juang Barito Bisa Taklukan Persija

 “kita sedang mengincar pemain bek kiri berusia muda .. dia pemain timnas di u22 dan sebenarnya sudh mncapai 90 persn namun kita ingin ketmu dia untuk memastikan siang ini” Ucapnya.

Siapakah pemain tersebut, dan apakah Tim Laskar Antasari berhasil memboyong salah punggawa terbaik timnas muda indonesia ini, menarik untuk ditunggu.

Lihat Juga :  Coach Djanur Rekomendasikan Luthfi Kamal Masuk Skuad

Reporter : Ade Yanuar

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *