Barito Putera Resmi Kontrak 2 Pemain Asing dan 1 Naturaliasi

DUTA TV BANJARMASIN – Tim Barito Putera akhirnya resmi mendapatkan tanda tangan pemain asing baru, yakni Aleksander Rakic dan Yasher Islame Pinto, serta pemain naturaliasi Ok Jhon, untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020.

Ketiga pemain tersebut menjalani prosesi penandatangan kontrak langsung bersama CEO Barito Putera, Hasnur Yadi Sulaiman, di kediaman sang pemiliki tim di Hang Tuah Jakarta, Minggu malam (26/01/2020).

Lihat Juga :  Dua Wonderkid Barito Putera Siap Untuk Bertarung di Kompetisi Lanjutan

Pemain asal Kroasia, palestina dan naturalisasi Indonesia ini, diikat manajemen Laskar Antasari dengan kontrak berdurasi 1 tahun.

Bahkan ketiga pemain tersebut langsung bertolak Banjarmasin dan sudah tiba pada Senin siang, dan dikabarkan langsung menjalani sesi latihan perdana usai diperkenalkan manajemen pada saat penandatangan kontrak pemain lokal di kediaman sang founder tim, di Kampung Melayu Banjarmasin Senin malam.

Lihat Juga :  Bagus Kahfi Mulai Latihan di Lapangan  Outdoor Inggris

Cukup untuk diketahui, Yasher Islame Pinto merupakan penyerang berkebangsaan Palestina yang pada musim lalu merumput di liga super Malaysia bersama tim PKNP FC, dan berhasil mencatatkan 4 gol dari 25 penampilannya.

Sedangan Aleksander Rakic, merupakan striker asal Serbia yang pernah berseragam PS Tira pada musim 2018 dengan koleksi 21 gol, serta  Madura United pada musim 2019 lalu, dan berhasil mencatatkan 12 gol serta empat assist dari 29 penampilannya.

Lihat Juga :  Hasnur Pastikan Barito Lakukan Persiapan Diawal September

Dan pemain naturalisai Barito Putera yakni Ok Jhon merupakan mantan pemain belakang Kalteng Putera, yang mencatatkan 28 caps dengan 19 tackel dan 8 interceps.

Reporter : Ade Yanuar

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *