Bang Dhin Resmi Jabat Ketua IESPA Kalsel

BANJARMASIN, DUTA TV Wakil ketua DPRD Kalsel (Kalimantan Selatan), Muhammad Syarifuddin kini resmi menjabat sebeagi ketua Indonesia Esport Association atau IESPA Kalimantan Selatan.

Pelantikan yang di gelar di salah satu hotel berbintang ini membuat lelaki yang akrab disapa Bang Dhin ini memiliki tugas baru.

Di masa kepemimpinannya ini, ia pun bertekad akan mengembang olahraga baru ini . Salah satunya dengan memperbanyak kejuaraan.

Lihat Juga :  PPK & PPS Untuk PSU Pilgub Dilantik

Selain itu ia pun berkeinginan menggandeng berbagai pihak untuk memajukan olahraga permainan ini. Yakni dengan menggandeng pihak pariwisata di Kalsel, agar visi misi sport tourism dapat berkembang lebih baik.

“Kita akan perbanyak kejuaraan, kita gandeng berbagai pihak seperti BNN, selain itu juga dari segi pariwisatanya. Kita akan padukan olahraga dan pariwisata,” ucap bang Dhin.

Lihat Juga :  Ketua DPRD Minta Sayed Jafar Al Idrus & Andi Rudi Latif Akselerasi Pembangunan

“Harapannya untuk atlet Esport bisa menemukan wadah dan meningkatkan prestasi, selama ini saya berjalan mandiri termasuk segi pendanaan,” tutur Kutut Maulana Atlet Esport Kalsel.

IESPA sendiri yakni organisasi yang menanungi Esport di Indonesia, IESPA merupakan induk olahraga permainan game yang saat ini berada di bawah naungan komite olarhaga rekreasi masyarakat atau KORMI.

Lihat Juga :  Komisi III Harapkan Kemacetan Panjang di Handil Bakti Tak Terulang

Reporter : Nina Megasari


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *