ASN dan Wartawan di Kabupaten HSS Jalani Vaksinasi Tahap Dua

Hulu Sungai Selatan, DUTA TV — Setelah 14 hari pasca vaksinasi tahap pertama, ratusan aparatur sipil negara A-S-N di lingkungan pemerintahan Kabupaten Hulu Sungai Selatan kembali menjalani program vaksinasi tahap kedua Kamis pagi.

Selain A-S-N perwakilan media yang tergabung dalam Forum Wartawan Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan juga ikut diberikan vaksin covid-19 untuk yang kedua kalinya di halaman kantor sekretariat daerah setempat.

Dengan diberikannya vaksin kepada seluruh A-S-N dan Wartawan diharapkan dapat menekan dan meminimalisir penularan covid-19 di wilayah bumi Antaludin, terlebih bagi para wartawan yang selama ini rentan terpapar covid-19 lantaran aktivitasnya selalu berinteraksi dengan orang banyak.

Lihat Juga :  49 Calon Jemaah Calon Haji Kotabaru Disuntik Vaksin

“sebelumnya saya mengucapkan terimakasih kepada pemkab HSS, Dinas Kesehatan HSS dan jajaran pemkab HSS lainnya atas diberikan kesempatan kepada kami para wartawan untuk dilaksanakan vaksinasi, kami dari para wartawan sangat senang karena untuk resiko terpaparnya covid-19 mengingat wartawan itu tugasnya bertemu orang banyak jadi juga sangat penting untuk diberikan vaksinasi, harapannya setelah diberikan vaksinasi ini kita dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19 di kabupaten hss khususnya dan seluruhnya” Ungkap Anggota Muhammad Hidayat selaku Forwah Hulu Sungai Selatan.

Lihat Juga :  Paman Birin Saksikan Ketua PWI Kalsel Disuntik Vaksin

Sementara salah satu ASN yang menjalani vaksin tahap kedua mengaku senang dan ikut mensukseskan program pemerintah terhadap vasksinasi.

“perasaannya setelah vaksin kedua ini saya merasa senang bisa ikut mensukseskan program pemerintah untuk pelaksanaan vaksin dan untuk perasaannya sampai saat ini tidak ada keluhan sebenarnya saya dan harapan kedepannya semoga pandemi cepat berlalu dan kita semua dengan vaksin ini bisa terhindar dan tidak terkena covid-19 lagi” Ucap Dhany

Lihat Juga :  Bupati HSS Terima Vaksinasi Untuk Pertama Kalinya

Sementara itu pada vaksinasi tahap ke dua ini juga diberikan kepada para Anggota T-N-I Polri di Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang proses pelaksanaanya dilakukan secara serentak di kantor masing masing.

Reporter : Muhammad Irfansyah

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *