ASN Adalah Corong dan Contoh Terdepan Pelaksanan Protokol Kesehatan

BANJARBARU, DUTA TV Usai penyematan tanda jabatan, Haji Rudy Resnawan kemudian menyerahkan SK Menteri Dalam Negeri kepada PJS wali kota Banjarbaru dihadapan sekretaris daerah dan semua kepala dinas di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru.

Pengukuhan PJS wali kota Banjarbaru ini sebenarnya sudah dilaksanakan hari Sabtu (26/09/2020) di gedung Mahligai Pancasila Banjarbaru, yang berlangsung secara daring.

Rudy Resnawan yang memberikan sambutan setelah prosesi penyematan tanda jabatan tersebut berpesan, agar PJS walikota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu mampu merangkul seluruh komponen yang ada di kota Banjarbaru, seperti DPRD, Forkopimda, komponen pemerintah dan komponen masyarakat agar dapat melaksanakan tugas dengan maksimal.

“Kemarin belum sempat di sematkan tanda jabatan, hari ini saya sematkan, sekaligus meberikan pesan-pesan apa yang harus di laksanakan selama menjadi PJS ini,” ucap Rudy Resnawan kepada awak media.

Selain itu, Rudy Resnawan berpesan juga berpesan agar PJS walikota Banjarbaru dapat melaksanakan urusan pemerintahan umum yang menjadi kewenangan daerah, juga membantu mensukseskan pelaksanaan Pilkada secara sehat dan turut membantu upaya penanganan penyebaran COVID-19 di kota Banjarbaru.

“Apa yang di sampaikan beliau saya pasti akan melaksanakan itu dengan baik dan benar, supaya sesuai yang diharapkan oleh pemberi tugas,” Kata Bernhard E Rondonuwu.

Bernhard E Rondonuwu sendiri diketahui akan melaksanakan tugasnya sebagai pejabat sementara wali kota Banjarbaru selama 71 hari, hingga usainya pelaksanaan pencoblosan Pilkada tahun 2020.

Tim Liputan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *