Api ‘Amuk’ 4 Rumah di GG Nusa Indah

BANJARMASIN, DUTA TV Awal mula terjadinya kebakaran membakar salah satu rumah di jalan seberang mesjid, tepatnya di Gang Nusa Indah, Jumat siang (01/10/2021).

Sayangnya, bangunan yang terbuat dari kayu membuat api dengan cepat membesar dan menjalar ke bangunan lain, yang berada di samping dan belakang bangunan awal yang terbakar itu.

Akses jalan yang cukup sempit membuat relawan pemadam kebakaran yang datang cukup kesulitan melakukan pembasahan. Kondisi diperparah dengan ketersediaan air yang cukup jauh dari lokasi.

Totalnya ada 4 rumah yang terbakar dalam peristiwa tersebut. Api baru berhasil dikuasai sekitara 30 menit dari waktu kejadian.

“Aku sembahyang mesjid Jami, jar bagiannya dari rumah Sapar pang. Belum tahu lagi, yang parah ada 4, yang ringan 3,” jelas Idi ketua RT 1.

Sejumlah warga dan korban kebakaran juga terlihat masih mengevakuasi barang – barang yang masih bisa mereka selamatkan pasca kebakaran. Pihak kepolisian yang datang langsung melakukan pemeriksaan di lokasi untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran.

Reporter : Zein Pahlevi

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Helman

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *