Advertorial Duta Banua Pemerintahan

Apel Gabungan Pasca Libur Cuti Bersama Labaran

DUTA TV BANJARBARU – Pasca cuti bersama, hari ini Senin (10/06/2019) merupakan hari pertama masuk kerja lingkup pemerintahan atau instansi, pagi ratusan pegawai, PTT dan kontrak di lingkup pemerintah kota Banjarbaru dan turut mengikuti apel gabungan di lapangan Murjani Banjarbaru.

Bertindak sebagai inspektur upacara yakni walikota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani dan turut ikut serta wakil walikota Banjarbaru H. Darmawan Jaya Setiawan, sekdako H. Said Abdullah hingga para pejabat eselon II, III hingga IV.

Apel ini memang rutin digelar setiap awal bulan dan hari ini sekaligus sidak kehadiran aparatur sipil negara, PTT dan Kar. Kontrak di lingkup Pemko Banjarbaru.

Sebelumnya walikota turut menyampaikan selamat Idul Fitri 1440 hijriah kepada seluruh peserta apel dan berharap cuti lebaran yang sudah dilalui bermanfaat dengan baik dan mampu menyegarkan semangat bekerja dan disiplin para peserta apel. Karena menurutnya sesuai visi misi sukses, disiplin dan semangat merupakan embrio dari profesionalitas dan etos kerja yang tinggi.

Disela kegiatan apel juga turut dilakukan penandatanganan MOU atau kontrak kerja sama antara Pemko Banjarbaru dengan PT. Angkasa Pura I dalam bidang promosi pariwisata serta juga diserahkan penghargaan karang tarunan berprestasi, lembaga kesejahteraan berprestasi dan tenaga sosial kecamatan berprestasi tingkat kota Banjarbaru tahun 2019.

Sementara itu keberadaan kawasan Aero City Syamsudin Noor diharapkan dapat meningkatkan daya saing wilayah, mendukung pengembangan meeting, incentive, conference dan juga exhibition (MICE) di wilayah Kalimantan Selatan serta menarik minta insvestor dan penyediaan lapangan kerja.

Humas Pemko Banjarbaru


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *