Anniversary ke 3, Dr DE Launching Skincare Ber-BPOM

Banjarmasin, DUTA TV — Pelepasan balon oleh kedua owner menandai dilaunchingnya produk skincare keluaran klinik Dr DE produk skincare diantaranya cream malam, cream pagi, serum, sabun,  hingga body lotion.

Dengan kualitas dan harga yang bisa dijangkau seluruh kalangan masyarakat, skincare keluaran klinik Dr DE dipastikan aman karena sudah terdaftar di BPOM. Bahkan di dalam seluruh produk skincare Dr DE mengandung belasan bahan aktif yang cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.

Owner Dr DE, Dr Devina Ekalia mengatakan, launching produk skincare milik klinik mereka ini memang menjalani proses yang sangat panjang. Karena untuk kesehatan kulit para konsumennya pihaknya tak ingin main-main.

“Ciri khas produk kita apa, dia tidak akan membuat kulit kemerahan atau sensitif dan cocok semua jenis kulit karena sudah berBPOM. Dari krim juga mengandung belasan bahan aktif salah satunya  dari shi kemasan toner tidak perlu pakai kapas karena  berbentuk spray sehingga memudahkan kalian utk menggunakannya,”katanya.

Bukan hanya di Banjarmasin, para konsumen di Kalimantan Tengah juga bisa mendapatkan skincare ini melalui klinik kecantikan Dr DE Palangka Raya.

“Cabang dari Dr DE kita di Palangka Raya dari facial laser acne flek dan hair removal. So kalian yang  mau perawatan bisa datang ke Palangka Raya atau Banjarmasin,”ujar Owner Dr DE Palangka Raya dr. Evania Dwisari.

Seorang pasien Dr DE Banjarmasin, Echa Popo mengaku menggunakan produk Dr DE setelah berganti – ganti produk perawatan kulit.

“Ini baru pakai sekitar satu bulanan. Jadi ini sudah  dua paket dipakai. Ini sempat bruntusan juga diabrengi treatmen ke dokternya juga. Kita treatmetn sudah hampir 4 bulan. Sebelumnya pernah banyak acne karena beberapa skincare kurang cocok jadi akhirnya aku coba treatment bagus dan cocok termasuk creamnya,”ujarnya.

Anniversary ditandai dengan pemotongan kue oleh kedua owner disaksikan para undangan yang merupakan pasien dan para selebgram banua.

Reporter : Evi Dwi Herliyanti

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *