Anggota Peradi Ikut Vaksinasi Covid-19

Banjarmasin, DUTA TV Satu persatu anggota DPC Peradi Banjarmasin, melakukan screening atau pemeriksaan awal, sebelum melakukan vaksinasi oleh tenaga medis dari Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, di kantor Peradi, di kawasan Brigjen Hasan Basry, Rabu pagi (07/07/2021).

Usai discreening, mereka langsung diberikan vaksin Covid-19, oleh beberapa petugas dari Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, untuk pertama kalinya.

Lihat Juga :  Presiden Jokowi : PPKM Darurat untuk Keselamatan Bersama

Anggota Peradi yang terdiri dari Advokat di Banjarmasin, juga membawa serta keluarganya untuk mendapatkan vaksinasi.

Totala ada 100 orang yang diberikan vaksin. Dari total anggota yang mencapai 540 orang, rencananya vaksinasi ini juga akan dilakukan secara berkelanjutan, kepada anggota lain.

Kegiatan tersebut juga untuk mencegah penularan Virus Corona pada advokat yang tergabung dalam organiasisasi itu. Selain itu, pelaksanaan vaksin itu untuk mendukung upaya pemerintah untuk mencapai target vaksinasi Covid-19.

Lihat Juga :  Jaga Protokol Kesehatan, Banjarmasin Tembus 103 Kasus Corona Dalam Sehari

“Menyelenggarakan vaksinasi untuk anggota Peradi, upaya ini untuk mempercepat herd imunity, karena advokat pelayanan publik, saat pendampingan dalam kondisi sehat vit dan sudah divaksin,” kata Machli Riyadi, Kadinkes Kota Banjarmasin.

Dinkes Kota Banjarmasin sendiri memang melakukan kerjasama pada sejumlah organisasi di Kalsel, khususnya Banjarmasin untuk program vaksinasi, dengan tujuan bisa lebih cepat mencapai target yang sudah diberikan.

Lihat Juga :  30 Ribu TNI Tracing dan Vaksin Covid-19

Reporter : Zein Pahlevi

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *