Almarhum Nadjmi Adhani Akan Dimakamkan Di Taman Makam Bahagia

Duta TV – Banjarbaru, Kabar duka menyelimuti kota Banjarbaru dan Kalimantan Selatan, senin (10/08) dini hari sekitar pukul 02.30 wita, Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani, meninggal dunia di Rumah Sakit Ulin Banjarmasin.

Wali Kota Banjarbaru meninggal dunia setelah lebih dari dua pekan berjuang melawan infeksi covid-19 di RS Idaman dan dirujuk ke RS Ulin Banjarmasin.

Lihat Juga :  Pemko Undur Penerapan Sanksi Penggunaan Masker

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Banjarbaru Dedy Sutoyo, mengatakan Wali Kota akan dimakamkan di Taman Makam Bahagia di jalan A Yani Km 24, Kecamatan Landasan Ulin.

baca juga : Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani Berpulang

“Rencananya jenazah almarhum akan tiba pukul 08.00 wita di Taman Makam Bahagia dan langsung disholatkan, setelah itu akan ada prosesi pemakaman dari Pemko Banjarbaru, dijadwalkan pukul 08.30 wita Almarhum akan dimakamkan,” ungkapnya ketika dihubungi dutatv.com.

Lihat Juga :  Jaga Harkamtibmas, Polsek Banjarbaru Barat Gelar Patroli Ke Rumah Calon Walikota Dan Wakil Walikota Banjarbaru

Almarhum Wali Kota Nadjmi Adhani dinyatakan meninggal dunia pada Senin (10/08) dini hari tadi tepatnya pukul 02.30 Wita di RS Ulin Banjarmasin. Sebelumnya, minggu sore, Almarhum sempat dinyatakan kritis menyusul kadar oksigen yang rendah hingga membuat keluhan dada sakit hingga tembus belakang dada hingga dipasang alat bantu pernafasan atau ventilator.

Lihat Juga :  Bhabinkamtibmas Aiptu Jodi Himbau Protokol Kesehatan Kepada Peserta Ujian CPNS

Tim Liputan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *