Alamaakk ! Bikers Manis Ini Ternyata Pria Tulen !

Jakarta, DUTA TV — Bikers cantik asal Jepang ini jadi pusat perhatian setelah foto yang dia upload berhasil menarik perhatian warganet. Namun baru-baru ini identitas aslinya terbongkar, ternyata bikers wanita itu adalah seorang pria tulen berusia 50 tahun. Kok bisa ?

Bikers ‘cantik’ asal Jepang ini cukup punya nama di media sosial. Dia beradar di Twitter menggunakan nama “Soya no Aoi”, sementara akunnya dinamai @azusagakuyuki. Melalui Twitter dia sering membagikan foto-foto momen riding bersama Yamaha TZR 250 RS.

Foto-foto yang dibagikan selalu menarik minat kaum Adam pecinta dunia otomotif. Bagaimana tidak, Soya no Aoi selalu menunjukkan paras cantiknya, plus raut wajah yang riang gembira dan nyaris selalu berhias senyum merekah.

Namun pada suatu momen ada foto yang membuat netizen Jepang dan para follower-nya mulai curiga. Dalam sebuah foto sepeda motor yang dipotret dari arah belakang, pada kaca spion terlihat sepotong wajah pria paruh baya.

Dikutip dari dari Chinese News, dan hype.my, Rabu (17/3/2021) sebuah variety show televisi di Jepang kemudian ditugaskan untuk mengungkap identitas pengendara motor ini. Caranya dengan mengundang si pemilik akun Twitter @azusagakuyuki untuk bertemu dan melakukan wawancara. Mereka lantas membuat janji bertemu di Prefektur Ibaraki.

Alih-alih bertemu wanita cantik dengan senyum manis, yang datang ternyata seorang pria berusia 50 tahun. Satu-satunya kesamaan antara biker cantik yang kerap muncul di media sosial dengan lelaki 50 tahun itu cuma rambutnya. Keduanya sama-sama berambut panjang dan memiliki warna yang identik.

 

“Saya Soya,” kata pria tersebut kepada host host variety show.

Lalu bagaimana seorang pria paruh baya bisa berubah menjadi perempuan cantik yang memikat puluhan ribu orang untuk mem-follow-nya di media sosial?

Semua ternyata dilakukan dengan menggunakan aplikasi “Faceapp” yang ada di smartphone. Dia melakukan selfie kemudian mengedit wajahnya, membuatnya feminin, dan terlihat alami.

“Hanya ditambah senyum, selesai,” ungkap Souya.

Ketika ditanya kenapa dia melakukan ini, Soya mengaku hanya ingin membagikan hobinya bersepeda motor.

“Saya ingin berbagi foto bersepeda motor di media sosial, tapi tidak ada yang mau melihat om-om,” kata dia.

Dengan foto-foto sebagai biker cantik tersebut, Souya sekarang mendapatkan ribuan likes dari para warganet.(dtk)

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *