Airsoft Sumbang Lima Emas, Street Soccer dan Barongsai Juga Berjaya

Palembang, DUTA TV — Kontingen Kalimantan Selatan di Festival Olahraga Rekreasi Nasional di Palembang mulai berburu emas.

Di hari kedua pelaksanaan, sejumlah induk olahraga sudah mendulang medali emas. Seperti street soccer, berada di grup d tergabung Sulawesi Tenggara dan Dki Jakarta.

Anak asuhan Edy Susanto ini berhasil menyingkirkan lawan kuat lainnya seperti Kaltim, Jatim, Lampung, Papua Barat serta tuan rumah Sumatera Selatan.

Lalu silat budaya yang menorehkan dua medali emas seperti di nomor berpasangan putera dan kategori penampilan jurus yang menggambarkan sebuah cerita.

Dan yang membanggakan adalah inorga airsoft yang langsung mengantongi lima emas sekaligus.

Berhasilan ini disambut baik oleh salah satu pegiat airsoft banua, Rahmatul Irfan. Meski Fornas kali ini jumlah peserta lebih banyak, namun tak menyurutkan tekad mereka mnaklukan lawan.

Selain itu, Medan yang cukup jauh dari perkotaan juga sempat dikeluhkan, namun hal itu tentu tak menjadi kendala berarti.

Disisa pertandingan, tim Kalsel masih menaruh asa dengan mewaspadai derah unggulan seperti DKI Jakarta.

“Lawan terberat DKI dan Jawa Barat, bagus bagus, pertandingan ini jauh dari Fornas sebelumnya, sebelumnya hanya 70% tapi di Palembang ini 200%,” kata Rahmatul Irfan, Atlet Pogasi Kalsel

Sementara itu beberapa inorga lain juga turut meraih medali emas, seperti barongsai, besei kambe, serta dua emas cabang balogo.

Reporter : Nina Megasari

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.