Air Ledeng Tak Mengalir, Jasa Laundry Kebagian Berkah

DUTA TV BANJARMASIN – Salah satu jasa laundry yang berada di kawasan Jahri Saleh Banjarmasin Utara, mendapatkan berkah tersendiri karena air ledeng yang tidak mengalir ke sejumlah kawasan di Banjarmasin selama sepekan terakhir.

Pasca air ledeng yang tak mengalir ke sejumlah kawasan di Banjarmasin, jasa laundry ini menerima cukup banyak jasa laundry dari warga.

Bahkan dari yang biasanya menerima order 40 warga sehari, dalam sepekan terakhir YL bisa mendapatkan 70 warga dalam sehari.

Untuk terus menarik minat konsumen, laundry kiloan ini juga tetap memberikan potongan harga bagi warga yang melaundry lebih dari 7 kg.

“Alhamdulillah untuk adanya ledeng mati ada peningkatan sekitar 30{5b1a8e93fac51023fbcea5a31a1f1c34877e15d45a6e19a88118d1d7c5787696} dibanding hari biasanya, biasanya satu hari 40 warga, ada kematian ledeng ini peningkatan sekitar 70 warga satu harinya”, jelas Ahmad Muzakir pemilik YL Laundry.

Ahmad Muzakir pemilik YL Laundry

Meskipun mendapatkan keuntungan namun pemilik jasa laundry ini berharap, PDAM Bandarmasih bisa secepatnya mengalirkan air ke wilayah yang saat ini terdampak akibat intrusi air laut.

 

Reporter : Zein Pahlevi

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *