Aditya – Wartono Kunjungi Mantan Rival Pilkada

BANJARBARU DUTA TVDemokrasi sehat dipertontonkan peserta Pilkada di kota Banjarbaru, pasca penetapan pasangan terpilih Aditya Mufti Ariffin dan Wartono langsung mengunjungi mantan rivalnya.

Kunjungan walikota dan wakil walikota Banjarbaru terpilih ini diawali pertemuan dengan haji Martinus, yang berlangsung penuh keakraban sambil sesekali diselingi dengan tawa canda.

Kemudian, pada malam harinya giliran Gusti Iskandar menyambut dengan hangat kedatangan pasangan pemenang Pilkada kota Banjarbaru di kediamannya.

Aditya Mufti Ariffin dan Wartono mengunjungi mantan rivalnya Gusti Iskandar

Kedua mantan calon walikota Banjarbaru tersebut menegaskan, sama-sama mengenal Aditya Mufti sejak lama dan siap mendukung bersama sama membangun kota Banjarbaru.“Saya kenal lama dengan pak Aditya dan seluruh timses agar move on,” ungkap Martinus.

“Kami ingin merangkul semua elemen, Pilkada sudah berakhir,” kata Wartono dan Aditya walikota dan wakil walikota Banjarbaru terpilih.

Sementara itu, kendati belum dilantik, Aditya – Wartono juga sudah melakukan anjangsana ke Forkopimda kota Banjarbaru, untuk membangun sinergisitas pimpinan di kota berjuluk Indonesia Mini itu.

 

Reporter : Tarida Sitompul


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *