Acil Asmah Kini Berbentuk Aplikasi

Acil Asmah Kini Berbentuk Aplikasi

DUTA TV BANJARMASIN – Pemerintah Kota Banjarmasin berinovasi di tengah pandemi covid-19, setelah sebelumnya merilis program Acil Asmah secara manual, kini program tersebut telah dikembangkan ke ranah digital dan sudah bisa diakses melalui sebuah aplikasi.

Dalam aplikasi Acil Asmah atau kepanjangan dari ayo cil antarkan sampai rumah, masyarakat dapat mengakses pesanan belanjaan lebih mudah terlebih saat bulan ramadhan.

Pada aplikasi ini anda tinggal mencari fitur pasar terdekat dari tempat tinggal, lalu cari barang kebutuhan pokok yang anda inginkan, pilih rute tujuan pengantaran dan barang yang anda pesan akan sampai di tempat tujuan beserta nota total pembelanjaan.

“Kita sudah merilis aplikasi Acil Asmah, ada banyak fitur di dalamnya, jadi masyarakat langsung terhubung dengan pedagang dan driver,” Kata Ichrom Muftezar Kabid PSDP Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Banjarmasin

Ichrom Muftezar Kabid PSDP Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Banjarmasin

Ichrom Muftezar Kabid PSDP Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Banjarmasin

Namun selama pembatasan sosial berskala besar ini fitur ojek dan mobil, Acil Asmah masih belum bisa beroperasi guna menjalankan himbauan Psychal Distancing.

Hanya barang pesanan anda dapat diantar oleh pedagang tempat anda melakukan pembelanjaan.

Reporter : Nina Megasari

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.