Warga Sumenep Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Truck Angkutan

BANJARMASIN, DUTA TV –– Seorang kakek ditemukan tewas didalam sebuah truk angkutan di terminal Roro atau  keberangkatan angkutan truk Pelabuhan Trisakti Banjarmasih, Senin siang (18/01)

Kakek yang diperkirakan berusia 72 tahun tersebut diketahui bernama Ihak, warga asal Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Dari penyelidikan sementara, Ihak, dinyatakan meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya, lantaran di saku dan barang bawaan korban terdapat beberapa obat.

Kanit Reskrim Polsek KPL, Ipda Rizqy Nugraha , menambahkan Ihak hanya sendiri di Banjarmasin, bahkan dari keterangan supir truck kakek tersebut hanya ingin menumpang ke Jawa Timur dan tidak mengenali korban

“Dari keterangan, korban menumpang truck untuk ke Jawa Timur, namun saat truck naik kekapal dan supir keluar. Setelahnya kembali supir mendapai korban sudah meninggal dan kuat dugaan meninggal karna sakit, karna terdapat ada beberapa obat,” jelas Ipda Rizqy Nugraha.

Sementara itu, demi pemeriksaan dan indentifikasi untuk mengetahui penyebab meninggalnya korban, jenazah kakek Ihak di evakuasi tim emergensi gabungan kerumah sakit daerah umum Ulin Banjarmasin.

 

Reporter : Ade Yanuar

Helman

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *