Saidi Mansyur Lamar PDIP Untuk Maju Pilbub

DUTA TV BANJAR – Wakil bupati Banjar Saidi Mansyur menunjukkan keseriusannya untuk maju sebagai calon bupati Banjar pada Pilkada 2020 mendatang, dengan menyerahkan berkas pendaftaran ke PDIP.

Didampingi ketua DPC partai Nasdem, H Ahmad Rizani, berkas pendaftaran diserahkan langsung kepada ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Banjar, Farhani, di kantor sekretariat DPC PDI Perjuangan di jalan Sekumpul, dengan demikian jika wakil bupati Banjar termuda ini bisa lolos di partai banteng merah, maka akan mengantongi 9 kursi dukungan di DPRD Banjar, yakni 7 partai Nasdem dan 2 PDIP.

Menurut Saidi Mansyur dirinya sengaja maju sebagai cabup Banjar, untuk menyelesaikan sejumlah janji pembangunan yang belum tuntas, terutama kepada para pendukung.

“Maju sebagai bupati banjar untuk memenuhi program yang belum tuntas,” ujarnya.

“Dengan pak Saidi, 2 calon yang sudah mengembalikan berkas dan masih ada tiga orang lagi,” jelas Farhani ketua DPC PDIP.

Sejak dibuka pendaftaran pada tanggal 3 September hingga 20 September, ada 5 calon yang mengambil berkas dan diharapkan masih ada calon lain sebelum masa pendaftaran PDIP berakhir.

 

Reporter : Tarida Sitompul

Helman

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *