Orok Ditemukan Terkubur di Persawahan!

DUTA TV BANJARBARU – Warga Landasan Ulin Tengah digegerkan dengan temuan mayat orok berjenis kelamin laki-laki di area persawahan tepatnya di Peramuan, Awang Baruh RT. 11 RW. 03, kelurahan Landasan Ulin Tengah, Banjarbaru Barat, Sabtu sore (27/07/2019)

Orok yang diperkirakan sudah berumur 9 bulan ini ditemukan dalam keadaan sudah terkubur di TKP. Menurut Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Saiful Bob melalui Perwira unit Reskrim IPTU Hariyadi, sebelumnya pada Sabtu siang warga sekitar sempat curiga dengan adanya dua orang laki-laki yang berada di lokasi. Setelah dua orang meninggalkan TKP warga pun langsung mendatangi lokasi ini dan akhirnya melihat gundukan tanah. Hingga pada akhirnya gundukan tanah itu dibongkar dan didapati lah mayat orok laki-laki. “Ditemukan dalam keadaan meninggal di jalan Peramuan, kondisinya sudah terkubur,” terang IPTU Agus Hariyadi.

Saat ini pihak kepolisian sudah memeriksa saksi-saksi untuk mengetahui pasti siapa dua orang laki-laki yang sempat berada di lokasi kejadian. “Sebelumnya warga sempat curiga dengan dua orang yang berada di sekitar lokasi,” tambahnya lagi.

Saat ini mayat bayi sudah berada di ruang autopsi rumah sakit umum daerah Ulin Banjarmasin guna penyelidikan lebih lanjut.

Reporter: ZP

Helman

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *