Mukhyar- Awan Janji Prioritaskan Kebersihan dan UMKM

Banjarmasin, DUTA TV — Pasangan calon nomor urut 3 Wali Kota dan Wawali Banjarmasin, Mukhyar-Awan, memiliki sejumlah program, atau visi misi jika nanti mereka terpilih. Visi misi tersebut bertujuan membawa perubahan bagi warga kota seribu sungai.

Beberapa program yang menjadi prioritas Mukhyar- Awan yakni di bidang kebersihan. Mereka berdua berjanji untuk menciptakan sungai yang bersih, agar musibah banjir beberapa tahun yang lalu tidak lagi terulang.

Selain itu, pasangan dengan tagline Banjarmasin Hebat dan Rasa Baru itu juga akan meningkatkan UMKM yang sudah ada dan UMKM yang baru, dengan program emak emak jutawan. Program ini untuk memberikan modal bagi ibu- ibu yang memiliki keterampilan dan juga pendampingan.

“Kebersihan sungai prioritas kami lakukan kedepannya, sesuai dengan visi misi kami, salah satu nya bersih, segala sesuai bersih, salah satunya UMKM kami juga merangkul UMKM, untuk kemajuan Banjarmasin, yakni Banjarmasin hebat dan rasa baru,” kata Mukhyar, Calon Wali Kota Banjarmasin Nomor Urut 3.

“Kita punya program emak-emak jutawan, masalah perekonomian kurang beruntung, nanti dilatih, ini salah sati contoh saja nanti diberikan lagi sesuai minat bakat mereka masing, dan fifadilitaso permodalan dan pendampingan,” tutur Awan Subarkah, Calon Wawali Banjarmasin Nomor Urut 3.

Diharapkan dengan adanya program itu bisa meningkatkan perekonomian di Banjarmasin, dan adanya program kebersihan juga memberi dampak pada kota seribu sungai, menjadi kota yang lebih bersih.

Reporter : Zein Pahlevi

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *