Winardi Setyono Terpilih Menjadi Ketua Apindo Kalsel

Banjarmasin, DUTA TV Winardi Setyono terpilih menjadi Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kalimantan Selatan periode 2024-2029, dalam musyawarah Provinsi ke VIII tahun 2024, di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, baru-baru tadi.

Setelah pemilihan, kepengurusan Apindo Kalimantan Selatan  kemudian langsung dikukuhkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Nasional, Shinta Widjaja Kamdani.

Dalam sambutannya, Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor yang diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi Dan Pembangunan Pemprov Kalimantan Selatan, Agus Dian Nor, mengatakan, pihaknya sangat mendukung gelaran musprov DPP Apindo Kalimantan Selatan kali ini. Ia berharap Apindo dapat menjaga solidaritas dan kekompakan serta mencanangkan langkah-langkah untuk mendorong kemajuan banua di banyak sektor, seperti percepatan penanganan stunting, upaya mendorong kemajuan umkm, hingga pembangunan di bidang lingkungan.

Pada musprov ke VIII ini juga digelar seminar nasional bertema Sinergi IKN Dengan Daerah Mitra Dampak Positif Kalsel Sebagai Penyangga IKN. Seminar ini mendatangkan tiga narasumber, yakni, Deputi Bidang Pendanaan Dan Investasi Otorita Ikn Nusantara, Agung Wicaksono, Ketua Dewan Pimpinan Nasional Apindo, Shinta Widjaja Kamdani, serta Rektor ULM, Achmad Alim Bahri.

 

Reporter : Mawardi

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *