Kalah Adu Penalti Atas Jabar, Tim Sepak Bola Kalsel Gagal ke Final PON XXI Aceh-Sumut

Banjarmasin, DUTA TV — Tim sepak bola Kalimantan Selatan harus mengubur impian untuk berlaga di partai final Pekan Olahraga Nasional ke-21 Aceh-Sumut.

Menghadapi tim Jawa Barat di babak semifinal di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Senin malam, tim asuhan Yunan Helmi takluk atas tim Jawa Barat lewat drama adu penalti.

Dalam babak adu penalti tersebut, dua penendang Kalimantan Selatan, yakni Komarudin dan Riyadi, gagal setelah tendangan mereka melenceng dan ditepis oleh kiper lawan. Meski mengalami kekalahan, pelatih kepala tim PON Kalsel, Yunan Helmi, tetap bangga dan mengucapkan terima kasih atas pencapaian anak asuhnya, serta berharap semua pemain bisa mengeluarkan seluruh kemampuannya di laga perebutan medali perunggu.

“Kami mengucapkan selamat kepada Jabar dan juga terima kasih atas pencapaian anak asuh saya serta daya juang mereka yang luar biasa. Saya harap kami bisa meraih yang terbaik di perebutan juara ketiga nanti,” kata Yunan Helmi.

Sementara itu, pada perebutan perunggu nanti, Kalsel akan menantang tim tuan rumah yang juga takluk atas tim Jawa Timur.

Reporter: Ade Yanuar

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *