KPU Tetapkan Paslon 22 September Mendatang

Banjarmasin, DUTA TV KPU Kota Banjarmasin bakal mengumumkan penetapan pasangan calon wali kota dan wakil walikota Banjarmasin pada 22 September mendatang. Sebelumnya, berkas administrasi pendaftaran yang sudah diterima akan diperiksa oleh KPU.

Jika nantinya ada kekurangan dan ada yang harus diperbaiki, akan disampaikan kepada masing – masing calon dan diberikan waktu untuk melengkapi dan memperbaiki.

Hingga akhir pendaftaran pada 29 Agustus lalu, ada tiga bakal paslon yang mendaftar ke KPU, yakni pasangan  Yamin dengan Ananda, kemudain Mukhyar berpasangan dengan Awan Subarkah  serta Arifin yang berpasangan  dengan Akbari.

Ketiga pasangan calon itu juga sudah melaksanakan pemeriksaan kesehatan yang digelar oleh KPU Kota Banjarmasin di Rumah Sakit Umum Daerah Ulin.

“Selanjutnya verifikasi dulu. Kalau ada berkas diperbaiki atau kekurangan nanti disampaikan ke LO nya masing – masing. Ada waktunya perbaikan. 22 September penetapan paslon, 23 pengundian nomor urut,”kata Rusnailah, Ketua KPU Kota Banjarmasin.

Sementara, pasca penetapan paslon 22 September mendatang, KPU Kota Banjarmasin melanjutkan tahapan dengan pengundian nomor urut untuk paslon yang akan dilakukan pada 23 september mendatang.

 

Reporter : Zein Pahlevi

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *