Resmi Jadi Ketua Pelti Kalsel, Endang Fokus Pembinaan dan Pelatihan

Banjarmasin, DUTA TV Penyerahan Bendera Pataka dari Ketum PP Pelti, Rildo Ananda Anwar ini menandai dilantiknya Ketua Umum Pelti kalsel atau Persatuan Lawan Tenis Kalsel, AKBP Endang Agustina, di salah satu hotel di Banjarmasin, akhir pekan kemarin.

Program jangka pendek yang akan dilakukan oleh Endang yakni, pembinaan dan pelatihan pada atlet junior dan juga senior Kalsel. Terlebih jelang Pekan Olahraga Provinsi, dalam waktu dekat di Hulu Sungai Selatan.

Targetnya, Atlet Kalsel juga bisa berprestasi dalam tingkat Nasional. Apalagi Atlet Junior Kalsel, sangat membanggakan karena salah satunya menjadi peringkat satu untuk tingkat Nasional di cabang Tenis.

“Kita mau jadi juara dan prestasi, jika menggapai prestasi pasti kita pembinaan caranya gimana, yang mengadakan pelatihan, kelompok umur yang senior. Karena ujungnya senior itu jika bisa keduanya lah. Insyaallah doakan ya, banyak pemain disini yang punya Sertifikasi Nasional. Kita lakukan evaluasi. Kompetisi kan juaranya, “ ucap AKBP Endang Agustina.

Sementara, tugas berat dari Ketum Pelti Kalsel, juga masih menanti, yakni menjaga Atlet Kalsel, agar tidak dipinang daerah lain, untuk menjadi atlet mereka. Pasalnya, atlet dari Kalsel memiliki catatan cukup bagus di Tingkat Nasional.

Reporter : Zein Pahlevi

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *