90 Dewan Hakim MTQ Nasional ke-43 Tingkat Kabupaten Tala Dilantik

Tanah Laut, DUTA TV  — Sekda Kabupaten Tanah Laut Dahnial Kifli melantik dewan hakim MTQ Nasional ke-43 tingkat Kabupaten Tanah Laut tahun 2021, di gedung sarantang saruntung Pelaihari.

Dengan tema mewujudkan generasi qur’ani menuju Tanah Laut yang kuat, sehat dan religius, Dahnial mengungkapkan kegiatan MTQ sudah memasuki tahapan persiapan dan seleksi di tingkat Kecamatan.

Lihat Juga :  Program Pencegahan Stunting Harus Prioritas

Selain pelantikan dewan hakim juga digelar orientasi, guna meningkatkan wawasan serta objektifitas dalam pemberian nilai bagi peserta MTQ.

Dahnial yang juga menjabat sebagai ketua LPTQ Kabupaten Tala mengatakan,kegiatan ini untuk menjadikan dewan hakim yang amanah, jujur dan adil. Sehingga qori dan qoriah yang dihasilkan dari penilaian dewan hakim dapat mengharumkan Tala pada ajang MTQ tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, yang akan digelar di Kabupaten Tanah Bumbu.

Lihat Juga :  Taati Protokol Kesehatan, Pelantikan Kepala Daerah Terpilih Dibatasi

Mengingat tugas dewan hakim yang cukup berat, sehingga pembekalan dan peningkatan wawasan dalam kegiatan orientasi ini dapat meningkatkan kualitas dan regenerasi dewan hakim.

Sebanyak 90 orang dilantik sebagai dewan hakim dengan pengawas majelis hakim dan dewan juri berjumlah 2 orang, yang akan bertugas pada gelaran MTQ Nasional ke-43 tingkat Kabupaten Tanah Laut.

Lihat Juga :  Sudian Noor Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ Nasional ke XXXIII Tingkat Provinsi

Rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 26 sampai dengan 28 Februari 2021 mendatang di Kecamatan Takisung.

Reporter : SuhardadiTop of Form

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *