Advertorial Olahraga Sosial

8.000 Peserta Ikuti Gowes HUT Kota Banjarmasin ke-489

DUTA TV BANJARMASIN – Lebih dari 8.000 peserta  dari berbagai kalangan mengikuti lomba bersepeda santai yang dikemas dalam agenda gowes dalam rangka HUT kota Banjarmasin ke-493 serta Haornas tahun 2019. Start dari halaman balai kota Banjarmasin para peserta diwajibkan menempuh jarak lebih dari 10 Km, diantaranya jalan Lambung Mangkurat, jalan Pramuka, jalan A.Yani, dan finish di halaman balai kota Banjarmasin.

Peserta yang mengikuti gowes tahun 2019 ini, tidak hanya dari masyarakat kota Banjarmasin, tapi juga dari berbagai daerah di Kalsel seperti kabupaten Banjar dan Banjarbaru.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga kota Banjarmasin, Muhammad Taufik Rivani menjelaskan, antusias masyarakat dalam kegiatan gowes dalam rangka HUT kota banjarmasin ke-493 dan Haornas tahun 2019 ini sangat luar biasa, dan jumlahnya sangat banyak lebih dari 8.000 peserta.

“Antusias warga sangat luar biasa, yang ikut berpartisipasi lebih 8.000 peserta”, kata Muhammad Taufik Rivani.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga kota Banjarmasin, Muhammad Taufik Rivani

“Antusias luar biasa dan ini salah satu yang terbesar di nasional, tahun depan kita akan adakan kembali di Banjarmasin”, ucap Edy Surinda SDM pengembangan olahraga rekreasi Kemenpora RI.

Edy Surinda SDM pengembangan olahraga rekreasi Kemenpora RI

Lomba gowes kali ini memperebutkan berbagai dorprize mulai dari sepeda, perlengkapan sepeda, dan lain-lain.

 

Reporter : Ahmad Sahsada Bakti


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *