7 Mei, Atlet dan Pelatih Kalsel Vaksin Tahap Kedua

Banjarmasin, DUTA TV — Setelah sebelumnya menjalani vaksinasi Covid-19 tahap pertama pada 9 April lalu, KONI Kalimantan Selatan kembali akan menjalani vaksinasi tahap kedua.

Vaksinasi kedua kalinya itu akan dilaksanakan pada 7 Mei atau 28 hari setelah suntikan pertama sesuai peraturan baru Menteri Kesehatan.

Sempat disebut-sebut akan digelar di puskesmas, namun Ketua Tim Kesehatan KONI Kalsel, dr Bimo Harmadji mengatakan, kegiatan itu sedang diupayakan agar kembali digelar di Sekretariat KONI Kalsel yang berada di komplek GOR Hasanuddin HM, Banjarmasin.

Lihat Juga :  Zona Hijau COVID-19 Banjarmasin 77,7 %

“Untuk vaksinasi tahap kedua 28 hari dari tahap pertama tanggal 7 Mei 2021. Untuk kepastiannya kita kordinasikan dengan Dinkes Kalsel, untuk dimajukan enggak, diundur mungkin. Kita usahakn di KONI, vaksinasi tidak berpengaruh terhadap aktifitas,”terangnya.

Dari data,  jumlah atlet dan pelatih yang akan mengikuti vaksinasi tahap kedua ini kurang lebih mencapai 250 orang. Diharapkan dengan dilaksanakan vaksinasi terhadap para atlet dapat mencegah penyebaran virus Covid-19.

Lihat Juga :  Banjarbaru Tak Ingin Bernasib Seperti India

Reporter : Nina Megasari

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *