200 Dhuafa, Lansia dan Anak Yatim Dapat Bingkisan Lebaran

Banjarmasin, DUTA TV– 200 warga tidak mampu yang merupakan dhuafa, lansia dan anak yatim yang berada di sekitar kawasan mesjid Muhammadiyah Al Muhajirin di jalan HKSN, Banjarmasin Utara, menerima paket bingkisan lebaran dari pengurus masjid.

Pemberian bingkisan setiap menjelang hari raya idul fitri ini sudah menjadi agenda tahunan mesjid muhammadiyah muhajirin.

Bingkisan diserahkan oleh pengurus masjid, pihak lazismu dan perwakilan dari kecamatan langsung kepada penerima agar lebih tepat sasaran, penerima wajib membawa kartu keluarga. Bingkisan ini merupakan hasil donasi dari jemaah masjid.

“Hari ini kita mengadakan acara pembagian bingkisan hari raya yang kami berikan kepada Lansia, kaum dhuafa dan anak yatim, yang ada di sekitar kawasan mesjid ada warga dari 4 kelurahan di kecamatan Banjarmasin Utara, Alalak Utara, Kuin Utara, Alalak Tengah dan Selatan ada 200 paket bingkisan ini bersumber dari infaq jemaah yang kita kelola, kita berharap bingkisan yang kami berikan bisa bermanfaat untuk yang menerima,” kata M Arif Budiman, Ketua Pengurus Mesjid Muhammadiyah Al Muhajirin

 “Sangat bersyukur kami tiap tahun dapat bantuan seperti ini sangat terbantu,  pekerjaan kadang ada kadang tidak ada karena sudah tua,” ucap Anang Busriansyah Penerima

Kegiatan ini juga diharapkan mampu mendorong masyarakat untuk lebih aktif mengikuti kegiatan peribadahan di Mesjid Muhammadiyah Al Muhajirin, sebelumnya pihak mesjid juga sudah menggelar berbagai kegiatan bakti sosial selama bulan ramadhan mulai dari khitanan massal hingga donor darah.

Reporter : Evi Dwi Herliyanti

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *