Advertorial Pendidikan

Diesnatalis XIV dan Wisuda ke X, 2 Wisudawan Terbaik STIA Gratis S-2

DUTA TV TABALONG – Siti Mahmudah Sarjana Adinistrasi Publik STIA Tabalong, peraih Indeks Prestasi Komulatif atau IPK tertinggi 3,84 dan Erpan Rizky Utama Sarjana Administrasi Bisnis peraih IPK tertinggi 3,65.

Keduanya diumumkan langsung oleh ketua STIA Tabalong, saat menyampikan sambutan dalam wisuda sarjana siang itu sebagai peraih IPK tertinggi jurusan Admnisitrasi Publik dan Administrasi Bisnis, keduanya berhak melanjutkan studi S-2 secara gratis.

“Saya benar-benar tidak menyangka syukur alhmdulillah, saya akan menerima tawaran S-2 itu meski, awalnya saya tidak kepikiran untuk melanjutkan kuliah, saya sudah berencana untuk melamarkan pekerjaan,” ucap Siti Mahmudah.

“Alhamdulilah, saya sangat bersyukur dan tidak menyangka mendapat kesempatan S-2 gratis, tentu ini akan menjadi awal yang baik bagi saya,” kata Erpan Rizky.

 

STIA TABALONG MEWISUDA 210 SARJANA

Sementara  pada diesnatalis ke 14 dan wisuda ke-10 akademik 2018-2019 kali ini STIA Tabalong mewisuda 210 sarjana. Diantaranya program Studi Adminitrasi Publik sebanyak 164 sarjana dan 46 sarjana program studi Adminitrasi Bisnis.

“Kali ini, ada 210 sarjana yang di wisuda sampai tahun ini telah berjumlah 1371 orang meingkat 29%, melihat animo dan kebutuhan ini, kami sedang merencanakan, menjalankan program S2 STIA di Tabalong ini,” jelas Dr Jauhari Arifin ketua STIA Tabalong.

Sementara sejumlah wisudawan tampak senang didampingi orang tua dan keluarga, mereka pun memanfaatkan moment itu untuk berswafoto dan memperkenalkan keluarganya kepada para dosen selaku pendidik mereka.

“Jika tadi ada sarjana yang ingin membahagiakan orang tua dengan mendedikasikan IPK nya, saya punya usul agar orang tua bahagia, mulai besok kalian yang sarjana tidak lagi meminta uang kepada orang tua, kecuali modal untuk usaha,” ucap Dr. Ir Udiansyah M.S kepala lembaga layanan pendidikan tinggi wilayah dalam sambutannya.

 

Reporter : Zaki Mubarak


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *