18 Pelanggan Teladan, Diganjar Kejutan Hadiah oleh PDAM

Banjarmasin, DUTA TV – PDAM Bandarmasih menggelar pengundian pelanggan teladan dalam rangka HUT ke 48, Pada kamis (11/2). Pelanggan yang dipastikan tertib bayar tagihan di awal bulan itu, empat orang diantaranya mendapatkan satu unit motor 150 cc, yang menjadi hadiah utama pada rangkaian HUT PDAM ke 48 tahun 2021.

Jajaran direksi dan pihak terkait melakukan pengundian elektrik, bagi 3.784 orang pelanggan air bersih di Kota Banjarmasin. Hampir 4000 pelanggan yang diundi ini, ada mereka yang dinilai menjadi teladan, dengan kriteria pembayar iuran rutin pada setiap awal bulan atau direntang waktu tanggal 1-5.

Lihat Juga :  DPW Partai Gelora Distribusikan Air Bersih ke Korban Banjir di Batola

Direktur umum dan pemasaran Farida Ariyati mengatakan, meski ditengah pandemi managemen tetap memberikan apresiasi kepada para pelanggannya, dengan banyak hadiah dan ditahun ini ada 18 orang beruntung dengan hadiah utama empat unit sepeda motor 150cc.

“Walaupun di suasana pandemi covid 19, kita berikan penghargaan kepada pelanggan teladan dengan pembayaran tepat waktu rentang tgl 1-5 setiap bulan. Walaupun pendapatan agak sedikit menurun kita tetap beri penghargaan, tidak banyak pengurangan hanya pada perusahan dan hotel sepama pandemi, turun sedikit 2%” Ucapnya.

Lihat Juga :  Pasca Banjir, Air PDAM Keruh

Pemenang undian dengan Hadiah utama, sepeda motor 150 cc adalah Ahmadi, Maisunah Asmuni, Burhan Parhan, Siti Gamsah.

Reporter : Fadli Rizki

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *