152 Santri Penghafal Al-Qur’an Metode Tartily Banjary Diwisuda

Wisuda Angkatan ke-III Tahfiz Qu’ran Dengan Metode Tartily

Banjarmasin, DUTA TV 152 santri penghafal Al-Qur’an dari 4 rumah tahfizh di kota Banjarmasin dan Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, menjalani prosesi wisuda, akhir pekan kemarin (04/09/2022).

Para santri ini merupakan santri dari 4 rumah tahfizh Qur’an, yaitu Rumah Tahfiz Al Azhar Al Syarif Manarap, Al Azhar Al Syarif Bunyamin, Al Azhar Al Syarif Pelambuan dan An Nur Banjarmasin.

Dalam wisuda ini, ratusan santri secara bergantian maju ke depan untuk mendapatkan sertifikat dan plakat yang diserahkan Direktur Manajemen Pendidikan Qur’an metode Tartily Banjary, Ustadz Fakhrie Hanief.

Sementara para santri yang telah diwisuda diharapkan dapat memacu mereka untuk lebih mencintai Al-Qur’an, dengan cara menghafal, dan mengamalkan isi kandungan Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari.

Ustaz Fakhrie juga memohon dukungan dan doa, semoga metode Tartily Banjary ini semakin memberikan manfaat untuk ummat dalam menghafal Al-Quran, sehingga mampu melahirkan generasi muda yang Qur’ani berkualitas, berakhlak mulia, mantap bacaan Qur’annya, serta sempurna hafalannya.

Reporter : Mawardi

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.