12 Pemain Barito Resmi Tanda Tangani Kontrak

DUTA TV BANJARMASIN – 12 Pemain tim Barito Putera resmi menandatangani kontrak bersama CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, di kediaman pemilik tim di Kampung Melayu Banjarmasin, Sabtu siang (01/02/2020).

Dalam penandatangan kontrak ini ada 6 pemain baru, seperti Kurniawan Karman, Reva Adi, Beny, Delvin Rumbino, Ilham Udin Armain, dan Amrizal Umanailo dengan durasi masing-masing 1 tahun.

Tak hanya itu, 6 pemain lama seperti Aditya Harlan, Nazar Nurzaidin, dan pemain lama dari akademi seperti Kahar Muzzakar, Yoeswanto, Abel, dan Ferdiansyah, juga melakukan penandatangan perpanjangan kontrak.

“Jadi sebenarnya kita ini ingin semua tanda tangan kontrak durasi 3 tahun, Karena masih muda, namun Karena ada pertimbangan jadi kita beri kesempatan dulu satu musim, dan akan kita pantau sama pertengahan musim, dan kalau memang bagus kita opsikan, mereka langsung di perpanjang kontrak,” jelas Hasnuryadi Sulaiman.

Hasnuryadi Sulaiman, pemilik tim Barito Putera

Hasnuryadi Sulaiman, pemilik tim Barito Putera

“Sebenarnya saya ingin mencari pengalaman dan mengembangkan diri, jadi alasan saya Karena Barito konsen kepemain muda, dan lebih memberikan kepercayaan, jadi itualasan saya kesini,” tutur Ambrizal Umanailo, pemain Barito Putera.

Ambrizal Umanailo, pemain Barito Putera

Ambrizal Umanailo, pemain Barito Putera

“Alhmdulillah rejeki saya masih di sini, sebenarnya sih berakhir pada akhir tahun 2020, namun di percaya kembali di tambah satu tahun, saya sudah lama di sini sekitar 8 tahun,” ucap Aditya Harlan, pemain Barito Putera.

Aditya Harlan, pemain Barito Putera

Aditya Harlan, pemain Barito Putera

Selain para pemain, dalam agenda kali ini pihak manjemen Barito Juga melakukan penandatangan kontrak kepada Offcial tim Barito Putera, seperti asisten pelatih, dokter kesehatan, physiotherapy, hingga perlengkapan.

Reporter : Ade Yanuar


Follow Me:


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *