119 Pemain Ikuti Seleksi Tim Kejurprov Banjarmasin

DUTA TV BANJARMASIN – Asosiasi futsal kota Banjarmasin menggelar seleksi terbuka untuk mencari pemain yang akan mengisi skuad tim futsal kota seribu sungai di borneo indoor futsal Banjarmasin, Selasa pagi (09/04/2019).

Dalam seleksi pemain untuk kejuaraan futsal provinsi ini sendiri diikuti 119 pemain muda di bawah usia 23 tahun yang berasal dari seluruh penjuru kota Banjarmasin.

Seleksi ini dipimpin langsung oleh beberapa pelatih muda Banjarmasin yakni Fikri Aprialdi, Wahyu, Dody Rahmad dan Wahyuni sebagai asisten.

Lihat Juga :  Mengapa Banjir Di Kalimantan Selatan Susah Surut

Seleksi sendiri akan di laksanakan selama dua hari dimana pada hari pertama ini akan di cari sebanyak 59 pemain termasuk penjaga gawang dan akan dikerucutkan menjadi 14 pemain.

“Untuk hari ini ada 119 pemain dan kami cari sementara 59 dan nantinya kita ambil 14 pemain. Ya untuk kriteria pastinya teknik individu dan kerjasma tim lah, karena nnti bisa kita bina dulu,” ujar Wahyu asisten pelatih tim futsal Banjarmasin.

Lihat Juga :  Polresta Banjarmasin Hadirkan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat Terdampak Banjir

Sementara itu Fajar Ramadhan wakil bendahara AFD kota Banjarmasin mengatakan seleksi ini juga guna mencari pemain baru yang berbakat.” Hari ini kita menggelar seleksi terbuka untuk mncari pemain buat Kejurprov dimana ini kita mencri muka baru dan bukan pemain lama. Tentu kita memilki terget meraih juara ya,” ujarnya.

Sementara itu kejuaran futsal provinsi Kalimantan Selatan sendiri nantinya akan digelar di lapangan borneo indor futsal Banjarmasin pada 19 hingga 21 April 2019 nanti dimana Kejurprov ini juga akan dijadikan ajang seleksi untuk mencari pemain yang akan mengisi skuad Prapon Kalsel.

Lihat Juga :  Dukung Food Estate, Kalsel Usulkan 10 Ribu Hektar Lahan

Reporter: Ade Yanuar

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *