Uang Pernikahan Tak Cukup, Pria di Padang Batung HSS Pilih Gantung Diri

Hulu Sungai Selatan, DUTA TVWarga Desa Malilingin, Kecamatan Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, digegerkan dengan penemuan seorang pria yang tewas gantung diri di rumahnya, pada Sabtu pagi (26/06/2021).

Dari hasil pemeriksaan pihak kepolisian, diduga pria berusia 22 tahun tersebut memilih mengakhiri hidupnya lantaran tidak cukupnya biaya untuk melangsungkan perkawinan dengan seorang wanita pilihannya.

Lihat Juga :  Wanita Paruh Bayah Gantung Diri di Lantai 2

Dugaan tersebut diperkuat dengan adanya percakapan terakhir korban bersama kekasihnya yang ditemukan oleh pihak kepolisian saat dilakukan pemeriksaan terhadap handphone korban.

“Untuk sementara kita akan melakukan penyelidikan, namun tadi dugaan sementara berdasarkan kita lihat dari chating HP korban dengan pacarnya itu, adalah murni bunuh diri karena beliau itu punya pacar dan dalam waktu dekat ini beliau mau melangsungkan pernikahan, dan kemudian oleh karena itu biaya belum tercukupi, setelah itu jam enam tadi pas kakaknya keluar dari kamar langsung melihat almarhum ini sudah tergantung di rumahnya,” jelas Ipda Firdaus Tarigan, Kapolsek Padang Batung.

Lihat Juga :  Wanita Paruh Bayah Gantung Diri di Lantai 2

Meski demikian, hingga kini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi, guna memastikan penyebab pasti kematian pria 22 tahun tersebut. Sedangkan untuk jenazah korban sendiri kini sudah dimakamkan oleh pihak keluarga.

Reporter : Muhammad Irfansyah

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *