Dejan Akui Anak Asuhnya Kelelahan Usai Jalani 4 Laga Berturut Turut

Dejan Antonic

BANJARMASIN, DUTA TV – Barito Putera menutup laga terakhir babak penyisihan Grup B Piala Presiden, dengna menahan imbang madura united dengan skor 1-1, di stadion Segiri Samarinda, akhir pekan tadi.

Meski hanya meraih satu poin, namun Coach Dejan bersyukur dan mengakui anak asuhnya kelelahan dalam laga terakhir lantaran menjalani 4 laga berturut turut dengan jarak 3 hari.

Terlebih, dari 4 laga yang di jalani Barito Putera tidak terkalahkan dengan meraih poin 5 dari satu kemenangan dan 3 hasil seri.

Bahkan, dari semua laga di babak penyisihan Laskar Antasari juga hanya dua kali kebobolan, dan menunjukan progres yang cukup menjanjikan untuk bertarung di Liga 1 musim ini.

“Kita akui laga tadi laga berat, skor imbang bisa di bilang hasil yang bagus. Pemain itu bekerja keras namun kita tau mereka kelelahan seperti mulai Lelah, karena kita main tidak ada jeda seperti tim lain, kita main 4 kali langsung berturut-turut,”  kata Dejan Antonic Pelatih Kepala Barito Putera.

Sementara itu, Barito Putera langsung bertolak ke Balikpapan untuk melakukan training center sementara, sekaligus menunggu hasil pertandingan penentu lolosnya Laskar Antasari ke babak delapan besar antara Borneo FC dan Rans Nusantara FC.

Reporter : Ade Yanuar

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.