Duta Damai dan FKPT Kalsel Bagikan Masker ke Pedagang Pasar

DUTA TV BANJARMASIN – Menyasar kawasan pasar dan mendatangi para pedagang dan pembeli di Pasar Pagi Muhajirin KM 6, relawan Duta Damai Regional Kalsel membagikan masker untuk mendukung kebijakan pemerintah, dalam upaya memutus rantai penyebaran virus corona.

Tak hanya pedagang Pasar Muhajirin pengguna lalu lintas di kawasan Ahmad Yani 6 juga diberikan penutup mulut dan hidung.

Ketua FKPT Kalsel Aliansyah Mahadi mengatakan warga diminta tetap waspada dan mematuhi anjuran pemerintah, diantaranya dengan mengenakan masker ketika diluar rumah.

“Mengharapkan masyarakat benar-benar lawan covid-19, jaga kebersihan, tetap dirumah, jaga jarak aman, pakai masker kalau keluar rumah,” katanya

Ketua FKPT Kalsel Aliansyah Mahadi (Tengah)
Ketua FKPT Kalsel Aliansyah Mahadi (Tengah)

“Yang dibagi tadi masker sejumlah 600, 2 titik di pal 6, A Yani Pasar Muhajirin, disana jarang gunakan masker,” ujar Ratna Lindawati Koordinator Duta Damai Kalsel

Dengan terus bertambahnya warga terkonfirmasi, masyarakat diminta mematuhi anjuran pemerintah, dengan berprilaku hidup sehat dan bersih terlebih jelang pemberlakuan PSBB di kota Banjarmasin.

Reporter : Fadli Rizki

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *