Hadapi Persebaya Malam Ini, Barito Putera Ingin Akhiri Rekor Buruk di Kandang Sendiri

DUTA TV BANJARMASIN – Pada  pekan ke 21 kompetisi Shopee Liga 1 Indonesia 2019 kala menjamu tim Persebaya Surabaya di stadion Demang Lehman Martapura, Sabtu (28/09) malam, Laskar Antasari berniat mengakhiri catatan buruk mereka bermain di kandang sendiri dalam dua pertandingan terakhir.

Selain itu, dalam laga ini Barito Putera dituntut bisa meraih 3 poin untuk meningkatkan semangat dan memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Tak hanya itu, laga ini juga menjadi salah satu pertarungan bagi pelatih Kepala Barito Putera Djajang Nurjaman (Djanur) yang pernah menukangi bajul ijo musim ini.

Namun Coach Djanur tidak ingin menjadikan ini adalah salah satu laga pembuktian dirinya lantaran ingin fokus memberikan yang terbaik untuk Barito Putera.

“Tentu semunya sudah kita siapakan dan untuk ini kita tidak memandang pembuktian atau apa, karena saya fokus Barito meraih 3 poin. Karena kami sekarang terpuruk dan ingin mengakhiri hasil negatif,”tukas Djanur.

Sementara itu Persebaya juga memiliki tekat untuk mencuri poin di kandang Barito dengan modal hasil manis saat bertandang di markas PSIS Semarang beberapa waktu lalu.

“Persebaya dimana pun bermain terus memiliki target meraih poin dan kita yakin bisa curi poin,”kata Asisten Pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro.

Pada putaran pertama ketika bermain di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya lalu, Barito Putera berhasil menahan imbang tim Persebaya dengan skor 2 – 2.

 

Reporter : Ade Yanuar

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *