Truk Terguling di Tanjakan Baharu

Kotabaru, DUTA TV — Kecelakaan kembali terjadi di ruas Jalan Raya Berangas Kilometer 1 Desa Baharu Utara Kecamatan Pulau Laut Sigam Kabupaten Kotabaru.

Kamis sore sekitar pukul 16.30 wita, sebuah truk hilang kendali saat melewati turunan di kawasan yang kerap disebut tanjakan baharu ini.

Truk bermuatan batu split ini meluncur bebas hingga menyeruduk tiga unit sepeda motor dan sebuah becak yang berada di depannya. Tak hanya menyebabkan kecelakaan beruntun, truk juga menabrak rumah warga sebelum akhirnya terguling.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden kali ini. Sopir truk serta dua orang pengedara motor hanya mengalami luka ringan dan telah mendapatkan perawatan di rumah sakit.

“Remnya makan aja, cuma harus pakai gigi satu untuk turun di sini atau dua. Mulai atas sudah over gigi, sudah biasa kita begamat turun, tadi tu dasar kada paham lagi dasar musibah,” kata Aprianto, Sopir Truk.

Sementara itu sebuah mobil pemadam kebakaran langsung dikerahkan untuk mengevakuasi truk yang terguling di tengah jalan. Arus lalu lintas pun sempat terganggu hingga sekitar pukul 18.30 wita jalan bisa dilewati kembali setelah truk berhasil dipindahkan.

Reporter : Nazat Fitriah

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *